Selasa, 23 Agustus 2022

PKN IPC 2022 , SERU GA YA?





Dimulai dari langkah-langkah kecil untuk mencapai satu tujuan yang besar. Banyak orang mengatakan KKN menakutkan dan melelahkan, tapi saat kita menjalaninya ga semenakutkan dan melelahkan itu. Banyak hal baru yang aku lalui bersama teman-teman dari jurusan lain. 



“Danaraja Bisa”  merupakan slogan sehari - hari dalam pengabdian ini. Berawal dari tidak saling mengenal dan akhirnya menjadi sebuah keluarga. 


Tempat kami mengabdi bukan lah tempat yang dekat ataupun jauh untuk mencapainya. Desa Danaraja Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.



Kegiatan yang kami lakukan saat disana banyak sekali seperti Penyuluhan Kesgilut pada TK dan SD, Penyuluhan Hipertensi, Senam Lansia, PSN Serentak, Membantu Vaksin, Jumat Bersih dan banyak lagi. 




Semua kegiatan yang kami lakukan seru sekali walaupun cape tapi pas tau ada hasilnya jadi ga kerasa cape. Hampir sebulan kami bersama-sama banyak hal yang berkesan kami lalui. 




Terima kasih teman-teman Jelajah Danaraja, Perangkat Desa dan Warga Desa Danaraja atas ilmu dan pengalaman yang telah di berikan. See you all, hopefully one day we can meet again! 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About me

Halo! Saya Tanaya Fawzia Kamila, biasa dipanggil dengan Ayak atau Tanaya. Saya lahir di Klaten. Sekarang saya berusia 21 tahun. Saya sebenar...